Halo Wajah Ayu !!! Selamat datang di blog solusi sehat badan, blog khusus berbagi tips kesehatan dan perawatan kecantikan

3 Cara Ini Dapat Mengatasi Kantung Mata

Wajah Ayu. Penampilan terutama pada bagian sekitar mata merupakan hal penting yang perlu diperhatikan karena pada area tempat pertama yang diperhatikan saat bertatap muka. Salah satu masalah pada bagian tersebut yang sering didapati adalah kantung mata, kondisi mata yang berkantung tentu akan membuat penampilan anda menjadi tidak fresh, terlihat lesu dan kehilangan gairah.

Kegiatan yang membutuhkan waktu lama hingga larut malam menjadi salah satu penyebab terjadinya kantung pada mata. Selain itu, penyebab lainnya bisa karena alergi yang terkait dengan hidung. Lalu bagaimana cara mengatasi kantung mata tersebut? Memang bukan hal yang mudah, diperlukan perawatan yang tepat agar kondisi mata yang berkantung dapat hilang atau setidaknya berkurang. Berikut 3 cara yang bisa anda coba untuk mengatasi masalah dengan kantung mata.

1. Hindari Penggosokan Di Sekitar Mata
Kondisi mata yang gatal tentu akan membuat kita ingin menggosoknya, tetapi hal ini justru akan membuat kantung mata menjadi bengkak.

2. Gunakan Antihistamin
Antihistamin bisa anda gunakan untuk mengurangi kantung mata yang diakibatkan adanya alergi yang biasanya terkait dengan alergi pada hidung.

3. Gunakan Krim Mata
Guna memperlancar aliran darah pada bagian mata, gunakanlah produk krim mata yang memiliki kandung kafein. Krim jenis ini sangat baik untuk mengatasi kantung mata karena peredaran darah menjadi lancar. (baca juga tips Cara Membuat Alis Mata Yang Natural)