Halo Wajah Ayu !!! Selamat datang di blog solusi sehat badan, blog khusus berbagi tips kesehatan dan perawatan kecantikan

3 Cara Aman Untuk Memutihkan Leher

WajahAyu.Com. Kecantikan akan lebih sempurna jika kita memiliki kulit yang cerah. Tidak dipungkiri mempunyai kulit yang cerah merupakan suatu dambaan bagi kebanyakan wanita. Kulit yang putih bersih dan menawan akan membangkitkan kepercaya diri terutama pada bagian leher. Untuk mendapatkan kulit leher yang bagus atau putih, cerah alami, kebanyakan wanita melakukanya dengan berbagai cara memutihkan leher, baik dengan cara yang alami ataupun dengan cara-cara moderen dengan banyak menghabiskan biaya yang tak sedikit. Padahal perawatan kulit dengan cara-cara yang lebih modern malah akan mendapat resiko yang kurang baik, hal ini dikarenakan dalam proses tersebut banyak menggunakan bahan-bahan kimia yang nantinya akan dapat membahayakan tubuh kita sendiri.

Memanfaatkan bahan tradisional untuk memutihkan leher


Oleh sebab itu, bagi anda yang ingin mempunyai kulit leher yang lebih putih, anda harus lebih berhati-hati untuk memilih dan menggunakan produk-produk yang banyak beredar di pasaran.pastikan terlebih dahulu apakah mengandung bahan kimia atau tidak. Untuk menghindari efek buruk bagi tubuh, sebaiknya anda menggunakan cara memutihkan leher dengan bahan alami di bawah ini :

Menggunakan air jeruk nipis
Manfaat yang dihasilkan dari jeruk nipis adalah bisa menjadikan kulit anda menjadi lebih cerah serta dapat untuk menyingkirkan kotoran yang banyak menempel pada leher dan tubuh anda, serta membuang sel-sel kulit yang telah mati dan pastinya juga dapat menyegarkan.
Cara memutihkan leher hanya dengan menggunakan air perasan dari jeruk nipis, kemudian diaplikasikan pada kulit leher ataupun kulit tubuh lainnya. Kemudian diamkanlah selama beberapa menit agar air perasan jeruk nipis meresap ke dalam kulit. Setelah itu gunakanlah kapas setengah basah untuk mengangkat kotoran dari kulit leher anda.

Menggunakan jeruk nipis dan garam
Untuk mendapatkan hasil yang baik yaitu cara memutihkan leher bisa juga mencampuri perasan air jeruk nipis dengan garam. Proses penggunaan metode ini hampir sama dengan cara yang sebelumnya, yaitu mencampurkan satu biji  perasan air jeruk nipis dengan satu sendok makan garam. Kemudian digunakan untuk mencuci leher anda dengan sambil dipijat perlahan.

Artikel terkait: Cara Alami Memutihkan Wajah

Pijat dengan air beras
Cara memutihkan leher berikutnya adalah dengan menggunakan air beras yaitu melalui cara membasuh leher anda dengan air beras. Saat Anda menanak nasi biasanya akan mengeluarkan air yang berwarna putih. Nah ambilah air putih itu kemudian gunakanlah untuk memijat leher anda. Diamkanlah kurang lebih 10 menit. Jika sudah mengering basuhlah dengan bersih.

Silahkan di coba ya.